Gombalan gagal #JokeMalam

Di suatu desa, ada seorang wanita muda nan cantik dan baik hatinya. Lelaki mana yang tidak tertarik dengannya, dia adalah seorang kembang desa, akan tetapi ia seorang wanita yang jutek. Namanya adalah Rosalinda. Jelas dia memiliki banyak penggemar, salah satunya lelaki yang bernama Jaja. Jaja ini sangat mengagumi Rosalinda. Jaja pun sudah menaruh hati kepada Rosalinda selama 2 thn lamanya. Tiada wanita yang dapat mengisi kekosongan hatinya kecuali Rosalinda. Entah mengapa, setiap hari ia selalu bermimpi dan berkhayal tentang Rosalinda dan teman-temannya selalu berkata, "ITU SEMUA GA MUNGKIN". Jaja hanya dapat terdiam mendengar pendapat teman-temannya yang memang tidak sesuai dengan keinginan Jaja sendiri.

Hingga pada suatu hari, ia bertemu seorang kakek di dusun sebelah. Kakek itu terlihat sedang merayu seorang nenek yang berada di sungai. Jaja berusaha menguping, apa yang akan dikatakan oleh seorang kakek kepada nenek yang ia sukai itu. Kakek itu mulai berkata,

K : Permisi..
N : Iya?
K : Anda kelihatannya sedang mencuci pakaian ya?
N : Iya, ada apa? Kenapa?
K : Saya boleh bercakap-cakap sebentar dengan anda?
N : dipersilahkan..
K : hemm, kalau benar anda sedang mencuci pakaian.. saya boleh dong jadi air sungai ini
N : loh ? ko ?
K : iyaa supaya saya dapat melihat anda setiap hari dan merawat tangan anda yang setiap hari terkena deterjen pencuci pakaian..
N : aaaa bisa aja ^^,
K : hehehe, anda tahu tidak mengapa saya ingin jadi tukang parkir ?
N : oh anda ingin jd tukang parkir ? kenapa ?
K : Agar saya dapat memarkirkan hati saya ke hati anda
N : aduh abang ini, malu saya bang
K : hehehe, eneng suka nyuri ya? hayoloh ngaku?
N : hah abang ko gitu sih sama eneng?
K : soalnya nenek udah mencuri hati abang nihh...
N : abang udah ah, eneng jadi maluu
K : wkwkwk oya neng, suka makan sama bayem yg ijo dan keliatannya sejuk itu ya?
N : loh ko abang bisa tau gitu?
K : iya dong, soalnya eneng telah menyejukan hati abang tiap abang liat eneng meskipun dilihat dr jauh
N : ihihi abang ah engke eneng ngapung geura bang digombalin wae mah
K : entong atuh neng, engke abang kesepian tanpa kehadiran eneng

Setelah mendengar semua itu, Jaja punya inspirasi untuk merebut hati Rosalinda yang kaku dan dingin itu. Tetapi setelah Jaja pergi dari dusun tempat Kake dan Nenek itu berada, tanpa Jaja ketahui mereka sebenarnya adalah sepasang suami istri yang memang tidak terlalu memperlihatkan di muka umum bahwa mereka pasangan suami istri dari bahasa atau panggilang satu sama lainnya. Jajapun pulang ke rumah dan berlatih terus menerus didepan kaca kamarnya yang memang sudah bolong-bolong lantaran ia sering bernyanyi terlalu keras dikamarnya, beberapa potongan kaca yg pecah ia tempel lagi. *watir*

Keesokan harinya ia mulai melakukan aksi gombalan ala kakek yang beberapa hari ia temukan di dusun sebelah. Gombalannya persis seperti apa yang kakek itu katakan kepada sang nenek. Jaja mulai mendatangi Rosalinda yang saat itu baru pulang dari pasar dan membawa banyak bawaan dan Jaja pun memulai aksinya,

J : Permisi eneng..
R : apa?
J : Anda kelihatannya sedang mencuci pakaian ya?
R : Kamu ini oon apa bagaimana sih saya heran, udah tau saya baru pulang dari pasar malah dibilang lagi nyuci!
J : Eh iya poho, maaf ya neng maaf...Saya boleh bercakap-cakap sebentar dengan anda?
R : iya, apa?
J : hemm, kalau benar anda baru pulang dari pasar.. saya boleh dong jadi air sungai ini *dengan lempengnya ia bertanya tanpa melihat situasi lagi, soalnya dia udah hafal dialognya jd susah ngubahnya*
R : air sungai? Mana sungai ? di dusun kita ga ada sungai!!
J : iyaa supaya saya dapat melihat anda setiap hari dan merawat tangan anda yang setiap hari terkena deterjen pencuci pakaian..
R : Nyambung ge heunteu ai anjeun! Sok ayeuna saha?!
J : apanya neng?
R : NU NANYA!!
J : hehehe eneng tong kitu ah entar kecantikan eneng ilang :D
R : Ngaruh ke kehidupan kamu?!
J : Maaf atuh neng maaf...anda tahu tidak mengapa saya ingin jadi tukang parkir ?
R : Saya ga ingin tau.
J : ah eneng tong bohong kitu ah, akang tau ko eneng pasti ingin tau..Agar saya dapat memarkirkan hati saya ke hati eneng
R : naon? Geus GR ,maksa, eweuh kaera deui! ngagombal ieu teh?
J : hehehe, ieu yeuh..eneng suka nyuri ya? hayoloh ngaku?
R : *tampar pake sendal*
J : Aduh neng, atit.. kenapa ditampar gini neng?
R : Taukan bang ? saya udah kesel sama abang dari tadi ngegombal mulu ga liat situasi
J : wkwkwk oya neng, suka makan sama bayem yg ijo dan keliatannya sejuk itu ya?
R : Yaterus?
J : iya dong, soalnya eneng telah menyejukan hati abang tiap abang liat eneng meskipun dilihat dr jauh
R : Oh yaudah sukur
J : entong atuh neng, engke abang kesepian tanpa kehadiran eneng
R : Naon ai Jaja? ih kamu mah bikin emosi orang!
J : Maaf neng Rosalinda maafin akang Jaja ya :( Apa yg bisa akang lakukan agar eneng Rosalinda bisa memaafkan abang ?
R : Bawain barang bawaan 2 kantong keresek gede ini yg berat sampe rumah eneng cape eneng tuh, tapi maaf aja ya bang jaran rumah eneng masih 1 KM lagi, eneng ga bawa uang sisa buat naik angkutan umum. Jadi palingan jalan.
J : *alah siah geus mah urang teh ceking, body geus jiga lidi.. teu mawa acis deui, ngenes kieu urang. Naha ai aki-aki anu kamari tiasa kitu nyak? Ai urang kieu kieu teuing*
R : Buruan ayo, jangan diem dong saya masih punya kerjaan lain
J : Sumuhun neng

~  Sekian  ~
(Maaf kalau garing)

Sekarang saya share Joke dulu ya hehe sekalian refleshing otak dulu. Jangan ngegalau terus ah kita happy - happy kali-kali z('.'z)

*Indahnya berbagi

Comments

  1. wkwkwk ,,, gombalnya itu loh ,,, mengerikan :D

    ReplyDelete
  2. Gombalan maut Piw :D Ciecie blog baru :D

    ReplyDelete
  3. hahaha ,,, membuat orang lain nge-fly kka =D hhe maklum baru belajar, bikinnya juga nggak sengaja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fungsi Pajak

Gundah Gulana

Unforgottable Moment VI ˚⌣˚