Joke Siang. *Gombalan Pelajaran* \(≧▽≦)/

L : Kamu itu kaya pelajaran fisika ih.
P : Loh? kenapa ?
L : Selalu bisaa buat hidup aku rumit.

L : Kamu tau kan, kalo matematika itu hanya punya 1 jawaban yang pasti ? Tapi buat nemuinnya, berbelit-belit banget ?
P : Iya dong tentu aku tau. Kenapa gitu ?
L : Kamu itu kaya pelajaran matematika loh
P : Ih ? Kenapa harus matematika ? 
L : Ya, karena kamu itu hanya punya 1 hati dan cinta, tetapi jalan buat nemuin dan menyentuhnya ga gampang

L : Eh ayo tebak, pelajaran apa yang dimana kita harus mempertahankan negara kita sampai titik darah penghabisan ?
P Oya PKn dong pasti.
L : Kamu tuh, kaya pelajaran PKn
P : Kenapa musti ?
L : Soalnya, cara untuk mempertahankan kamu dari gangguan orang lain penuh pengorbanan banget sihh.

L : Kamu suka pelajaran olahraga engga ?
P : Suka dong, kan bikin badan fresh.
L : Kaya kamu dong.
P : Kenapa kaya aku ?
L : Soalnya, tiap aku ngeliat kamu bawaannya semangat sama bikin fresh gituu

L : Oya, yakin deh pasti kamu suka sama pelajaran seni musik.
P : Ih yakin amat ?
L : Ya dong, soalnya lantunan suara kamu bisa nenangin fikiran aku.

P : Aaahhh *nyerah*
L : Loh, kamu kenapaa ?
P : Ini nih ada soal IPS dan aku pake acara lupa segala sama isinya, damn!
L : Ih jangan nyerah dong ! Pasti kamu bisa.
P : Kenapa kamu yakin banget ?
L : Soalnya kamu kaya pelajaran IPS.
P : Ahelah masa iya sih ? Boong nihh
L : Eh engga lagi. Serius..
P : Tuh kan cuma serius.
L : Ribet asli -_-
P : Ehehe bercanda, kenapa aku kaya pelajaran IPS ?
L : Karena eh karena, sejarah hidup aku termasuk percintaan aku itu panjang (sejarah), banyak banget yang suka mempengaruhi aku (sosiologi),  dan entah kenapa pelabuhan terakhir aku itu di hati kamu. (umum)




~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ Hihihi, Just for fun guys (っˆヮˆ)っ нё헤нё헤нё헤 ټ•°˚°•..

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Pajak

Gundah Gulana

Unforgottable Moment VI ˚⌣˚