Unforgettable Moment II ˚⌣˚

Siaaap hey para manusia, jin, malaikat, syaiton dan sebangsanyaa.... Mana suaranyaaa?!! Masih semangat dongsh buat ngebaca lanjutan cerita tadi ? Harus ah, kalo engga aku pukul nih (o・_・)ノ”(ノ_<。) wehehe ga deng boongan. Aku hibur aja yaa biar semangat, aku nyanyi nihh ~(‾⌣‾~) ♬ℓα ℓα ℓα ♬(~‾⌣‾)~ huehehe... *zzzzzzzzzz* Eh sialan lo pada tidur!!
Wkwkwk udah ah yuks, kembali pada cerita.

Ternyata setelah 5 hari Tirana ga masuk sekolah, Ina kangen dan merasa sedikit bersalah telah mengatakan semua itu pada Tirana. Ina memutuskan untuk mencari Tirana dengan tujuan pertama ke rumah Tirana. Sesampainya di rumah Tirana, ibu Tirana menerima dengan baik kehadiran Ina dengan temannya yaitu Adam dan Irham. Tanpa di sangka, ibu Tirana senang dengan Irham karena keramahannya.

"Anak oe kalo oe comblangin sama Irham mau ga yaaaa?. Udah cakep baik lagi", ujar Ibu Tirana dalam hati.

Ketika telah berbincang-bincang cukup lama dengan Ibu dari Tirana, akhirnya mereka menerima berita yang mengagetkan. Ternyata sudah 5 hari ini Tirana jatuh sakit, dan cukup parah. Saraf sekitar otak ada gangguan karena terlalu sering berfikir keras dan stress, lalu pembuluh darah yang tersumbat. Penyakit Tirana sungguh menyiksa dirinya sehingga ia dibawa ke rumah sakit selama 3 hari dan ia baru pulang.

Ina, Adam dan Irham pergi ke kamar Tirana yang sedang sakit parah ini.

"Assalammu'alaikum...Tirana?", salam Irham sambil membuka pintu kamar Tirana.
"Wa'alaikum salam...Irham? Kamu ngapain ke sini? Sendiri?", kaget Tirana melihat Irham yang memang Irham adalah laki-laki yang ia taksir, dan Irhampun suka pada Tirana.
"Engga Tir...Nanti deh liat :)", sambil tersenyum dan duduk di sebelah kasur Tirana.


Di luar kamar, Ina terus berfikir apakah ia sanggup melihat sahabat yang selalu setia padanya itu terbujur lemah tak berdaya. Adampun menyemangati Ina,


"Ayo Na, Tirana ngebutuhin kamu banget! Kamu sebagai sahabat yang bertanggung jawab ayo dong tunjukin! Kita ga butuh janji, cuma butuh bukti."
"Gue ga sanggup Dam, Tirana gini tuh gara-gara gue!"
"Iyaa, buat nebus semuanya lo cukup minta maaf dulu awalnya. Ke sononya tar di pikirin lagi. Katanya lo mau berubah demi dia."


Akhirnya, Ina memberanikan diri masuk ke kamar Tirana. Tirana pun terkaget melihat Ina dan Adam masuk. Matanya mulai berkaca-kaca.


"Na?"
"Iya Tir :')", keluarlah air mata Ina.
"Gue tinggal dulu ya Tir :)", ujar Irham.


Ina menghampiri Tirana yang terbujur lemah di tempat tidur dan ia duduk di sebelah Tirana. Ia mengeluarkan semua unek-uneknya dengan berderai air mata dan menggenggam tangan Tirana.


"Tir, gue sadar Tir...Gue udah ngelakuin hal yang fatal dalam hidup gue Tir.. Selama hidup gue, gue baru punya sahabat kaya lo, yang bisa banget ngertiin gue yang selalu ada di saat gue sendirian. Lo kaya keluarga gue banget Tir!! Dan gue salah...gue salah udah ngomong kata-kata kasar ke elo Tir...Lo kaya gini semua gara-gara gue Tir, gue sadar Tir gue sadar :'--( Gue bener-bener nyesel sama perbuatan gue!! Gue minta maaf ke elo Tir, gue sayang sama lo!!" (memeluk Tirana)
"Na, ini emang udah jalan gue Na. Kalopun Yang Di Atas nanti manggil gue nanti, lo harus rela yaa jangan lo tangisin gue. Gue udah maafin elo ko sebelum lo minta. Gue juga bakal tetep nganggep lo sahabat gue kalopun lo ga nganggep gue sahabat lagi Na. Gue juga sayang sama lo :'--)"
"Lo jangan ngomong gitu Tir!! Lo pasti bisa ngelawan semua penyakit lo ini. Lo tegar Tir, lo kuat. Lo bukan orang yang gampang nyerah, lo pinter motivasi orang dan diri lo sendiri. Itu Tirana yang gue kenal. Lo itu kaya malaikat yang Tuhan kirim buat nyadarin aku di segala situasi Tir! Lo bisa Tir."
"Thanks banget Na udah nyemangatin gue, udah bikin gue kuat lagi Na. Gue beruntung bisa kenal sama lo. Lo juga udah suka ngelatih kesabaran gue makanya gue kuat. Tanpa lo, gue ga akan kaya gini Na. Lo ngajarin gue banyak hal selama gue hidup Na. Thanks a lot (っ •͡ з •͡)"
"Justru gue yang harus berterimakasih banget sama lo Tir... Tanpa lo...." 
(menutup mulut Ina). "Udah Na, udah. Ga perlu banyak berterimakasih lagi Na. Intinya, satu sama lain kita saling membutuhkan :) Ga ada manusia yang hidup di dunia ini dengan sia-sia Na. Jangan pernah kamu berfikir hidup kamu itu ga ada apa apanya, ga berguna. Semua manusia hidup itu punya misi masing masing ko." 

Akhirnya mereka berbincang-bincang kembali seperti dulu dan Tirana merasa senang sekali akan itu. Serasa ada bagian hidupnya yang kembali.

"Oke deh Tir, gue pulang dulu ya. Bye Tir. Lekas sembuh ya, jangan banyak fikiran. Pikirin masa depan kamu gimana nanti. Bahagiain dulu ortu lo."
"Iya Na, thanks ya sekali lagi udah nyempetin ke sini. Thanks banget aku seneng banget :D"

Kemudian, Irham dan Adam juga pamit pulang kepada Tirana beserta Ibunya.

"Mamah Tirana, Tir saya pulang dulu ya. Get well soon ya Tir, temen-temen pada kangen noh sama kamu. Istirahatin ya. Saya pulang dulu, Tante :)", pamit Adam.
"Iya mamah Tirana sama Tirananya, saya juga pamit pulang ya. (menghampiri Tirana) Get well really soon ya Tir. Kita semua sayang kamu, kita kangen kamu. (mengedipkan mata) Minum obat jangan lupa, makan yang banyak. Mama Tirana saya pulang dulu. Assalammu'alaikum", pamit Irham.

"Eh eh kamu itu yang pakai jaket hitam (Irham)..", tarik Ibu Tirana.
"Eh iya tante? Ada apa?", jawab Irham.
"Tante setuju loh kalo kamu sama Tirana nikah."
(muka bingung dari Tirana dan Irham). "Ehehe iya tante :D *garuk-garuk kepala*"
"Kita pulang dulu ya Tir, cepet sembuh. Byeee", teriak teman-teman Tirana.

2 hari kemudian, Tirana dapat masuk sekolah kembali. Dan ternyataaaaaaaaaaaa!!!!
Teman-temannya membuat kejutan, terutama Irham. So sweet dehh pokonya ♡ Aw Aw ~

~ Hiuh, cape juga yaaa... Kalian hoy yaa kalian! Istirahat dulu noh, makan dulu kek apa kek bisi pegel hehehe. Tapi jangan lupaa, baca teroos kelanjutan ceritanya ---> Unforgettable Moment III

Ceritanya bakal menuju ke yang lebih romantistis loh ‎ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ ‎ 
Jangan Lewatkan yaa!! Ga nyesel deh

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku