Unforgettable Moment V ˚⌣˚


Hai hai masyarakat penunggu Dunia Maya yang selalu up to date tentang berita terdahulu serta tersekarang dan terdepan. *Ce lah bahasa*. Hehaha, ketemu lagi nih udah lama ngeud yaa kita ga ketemu, haduh biasa nih penulis ini sibuk banyak job jadi jarang bikin New Entri lagi ;;) *iya sibuk beresin kandang Onta*. Ih kayanya ada yg sirik yaa aku sibuk hahaha. Hayu ah kita lanjutin ceritanya, daripada ngegantung, kan di gantungin engga enak *ehh.
Udah pada engga sabar yaa? Sabar dong, da aku jg engga sabar *apaa. Aku juga udah gatel nih ingin ngelanjutin ceritanya hahaha biar kelar gitu. Check This !!
        Rencana di lanjutkan dan mereka sekarang sedang menuju ke Braga Citywalk. Tetapi, kali ini ada yang aneh dengan Tirana. Di jalan, ia selalu menunduk dan tidak melihat ke arah sekitar yang memang pemandangannya terbilang bagus. Di belakang motor Irham dan Tirana ada motor Adam dan Afrian.
“Eh onta arab, liat noh si Tirana napa ya?”, heran Adam.
“Ih Adam suka gitu dehih ke Afri, gemyes khaan jadinya-_- Eh iyaya? Tirana kenapa? Apa dia sakit? Apa dia pusing ato mual gityu? Apa.....jangan-jangan.....”, jawab Afrian.
“Paan ih? Jangan-jangan apa? Jangan ngomong setengah-setengah ih, jangan samain omongan kamu sama diri kamu sendiri ihh!”, ngotot Adam.
“Ngalem Dam, maksudnya apa ya jangan samain omongan Afri sendiri sama omongan diri sendiri?”
“Ih kamu, masa ga ngerti sih..dasar onta nyasar! Ya kan kamu setengah-setengah gitu ah lemooood :p”
“Setengah uCuLdZz setengah iMoEtZ eyaa? ;;)”
“Mit-amit lah... Eh gue brb dulu ke kamar mandilah ya mual asli !!”
“Jangan suka menyembunyikan fakta yang ada deh Dam, ngaku aja kek ya kalo aku itu emang uCuLdzz n’ iMoEtZz ;;)”
“Malu lah si gue bawa orang-aring kaya situ ih!! Turun...”
“Jangan gitu lah Daam, canselah nii ;;). Itu ih suruh si Irham berentiin dulu motornya. Kacian Tirana bisi jatuh..plukk..”
“Bunyinya plukk? Jangan jangan apa ihh..”
“Ih Adam suka berkidding ajah ah sama Afri ;;) Jangan-jangan kangen sama Afri :o”
“Berkidding? Perasaan bahasa lo kaga ada yang bener ah sesat semua!! MUSTAHIL BANGET FRI, si Tirana kangen sama lo dunia tabrakan sama meteor tauga!!’
Adampun membunyikan klakson-nya yang berniat memberitahu keadaan Tirana yang memang terlihat lemas. Akhirnya Irham menyadari kalau Adam memberi suatu sinyal akhirnya mereka berhenti di Jln. Asia Afrika, Irhampun memberi klakson sebagai sinyal untuk berhenti kepada Boni dan Piw yang berada di depan motor Irham dan Tirana. Sekawanan itupun akhirnya turun dari motor dan ternyata....
“Ada apa kalian... Eh Tirana bangun?! Sadar Tir sadar?!! Tiiirrr....!”, kaget Irham.
Keadaan Tirana yang tidak mereka ketahui ini membuat mereka panik dan amat sangat kaget karena tiba-tiba ketika Irham turun dari motor, Tirana masih menunduk dan pingsan ke arah pundak Irham. Dengan refleks, Irham membawa Tirana ke tempat yang agak teduh. Muka Tirana sangat pucat dan tangannya dingin.
“Tirana kenapa ?!!! Tiranaa banguun !!”, sahut yang lain yang memang keras suaranya.
Teman-temannya yang lain langsung mengikuti kemana Tirana dibawa oleh Irham. Mereka bingung apa yang harus dilakukan saat itu. Para pengendara roda 2 sampai 6 melihat mereka dan teganya...tidak menolong mereka.
“Tirana kenapaa?! Aku ga tau kamu punya penyakit apa Tir sampe kamu kaya gini. Tadi setau aku kamu masih biasa aja ko masih ketawa-ketawa terus masih ngobrol sama Irham di jalan :(“, panik Piw.
“Iyaa, tadi juga gue sama Tirana masih biasa aja ngobrol gitu. Masuk Jln. Asia Afrika dia mulai diem, untung lo ngasih tau gue Dam..”, terang Irham.
“Awalnya juga gue cuma ngira nih bocah mainin hp soalnya diem terus mana nunduk pula. Tapi pas lo belokin motor, mule keliatan badannya ga ngikutin arah belokan lo. Lemesnya keliatan banget, hampir jatoh malah. Ya mudin gue kasih au lo bisi ada apa apa”, jawab Adam.
Irham yang sangat panik saat itu, mengelus kepala Tirana yang memang berada di pangkuannya. Tercenganglah ia saat bagian belakang Tirana, ternyata ada bagian yang kurang rata, seperti lebih ke dalam posisinya. Akhirnya mereka berencana memanggil taksi untuk membawa Tirana ke Rumah Sakit terdekat karena ia tidak sadar-sadar.
“Mampus..!! Ini kepalanya Tirana kenapa?! (Sambil memegang bagian belakangnya yang ia temukan kurang rata itu)”, tanya Irham.
“(Piw memegang bagian itu) Waduh parah nih..! Mending kita bawa ke rumah sakit terdekat deh dari pada dia kaya gini terus, kasihan..”, jawab Piw.
“Ya bener ! Gue telfon taksi langganan gue deh ya. Kalopun disini ada yang lewat tolong berentiin.”, reaksi Boni.
“Ow Em Jiii !! Panjang ngumur ngeud ih itcyuh taksi langsung muncul depan akyuh aja ah so swiit bangeet...Kaang !! Akaaang !! Ana butuh taksi kaang..”, sahut Afrian.
“Akang? Pewlis Afrian gustiii -____- Malu-maluin banget mana teriak lagi hadoh..”, jawab Piw.
Sekawanan itu akhirnya melihat ke arah jalan dan betapa beruntungnya mereka, ternyata taksi yang di panggil Afrian tidak ada penumpang dan bersedia mengantar mereka ke rumah sakit terdekat.
“Menurut gue, jangan semua ikut ke rumah sakit. Nih mobil mana cukup coba, mending 2 orang mantengin nih motor jangan sampe kabur.”, pendapat Irham.
“Ham, nenek-nenek kejebur sumur juga tao kaleeee motor gimana caranya kabur....Gakan bisaaa.... Hadeh, lu ganteng tapi pemikiran lu enteng hehehe :D”, jawab Boni.
“Eh ya salah dikit Bon, peka amat -_- Gini, Adam ikut sama gue anter Tirana ke RS soalnya dia sebagai saksi. Piw ikut, soalnya sahabat Tirana pasti dia lebih tau keadaan kesehatan Tirana.”, ujar Irham.
“NASIB GUEEEEE W(-_- W) ?!!!”, sahut Boni.
“Ya mudin lo jagain motor bareng si Afrian. Buahaha mampus lo bisa mati berdiri bareng si Afrian =))”, ejek Adam.
“Kalo Abon mati, dunia sepii...Bakal aku jagain Abon koo ;;). Percaya deh ama akuh. Iya ga Aboon?’, goda Afrian sambil kedip-kedip dan menyenggol tangan Boni.
“Au ah...killing me slowly, brother u.u”, jawab Boni.
Akhirnya, Irham, Piw dan Adam membawa Tirana ke Rumah Sakit. Irham menggendong Tirana masuk ke taksi, dan Adam duduk di sebalah supir. Adam sangat puas melihat Boni bersamaan dengan Afrian.
Saat Irham mengelus-ngelus kembali kepala Tirana, dilihat ditangannya rambut Tirana yang panjang nan indah itu rontok dengan jumlah yang banyak. Ia sangat kaget mukanya tercengang, matanya mulai berkaca-kaca, tangannya mulai dingin dan bergetar melihat jumlah rambut yang rontok. Ia hanya terdiam dan mulai berfikir yang tidak-tidak tentang keadaan Tirana saat itu.
“Ham? Kenapa? Ko ekspresi mukanya tegang kaget gitu? (sambil menepuk bahu Irham)”, tanya Piw yang berada di samping Irham.
“Kamu bakal tau kalo kamu lihat ini.. (melihatkan rambut Tirana yang rontok dengan jumlah banyak).”, jawab Irham.
“Astaghfirullah..........!!!!!! Aku ngerti sekarang !! (dengan wajah kaget)”
        Karena kaget dengan teriakan Piw, Adampun melihat kebelakang dengan santainya dan  setelah melihat kebelakang, tepat depan mukanya adalah tangan Irham yang penuh dengan rambut.
“(ia membalikan badan sambil loncat dan mundur kebelakang dengan heboh) La illaha illallah !! La haula wala ku wata illa billah !! Demi bujur ayam kesundul onta !! Irham itu apaaan ?!!!”, teriak Adam.
“Malu-maluin ih kamu... Parno dasar!! Cuma rambut ko bukan apa-apa. Rambutnya Tirana.”, jelas Irham dengan lemah.
“Kenapa sebanyak itu? (bingung Adam sambil mengelus dada serta duduk kembali)”, tanya Adam sambil menghembuskan nafas.
“Mana aku tau ontaaaa!! Kalo aku tau juga aku langsung obatin”, jawab Irham.
        Sesampainya mereka di Rumah Sakit, Adam berlari ke tempat administrasi dan mendaftarkan Tirana. Sedangkan Irham, dengan sangat hati-hati menggendong membawa Tirana ke dalam Rumah Sakit dan akhirnya diberitahu oleh perawat disana untuk meletakan Tirana di satu ruangan khusus untuk di periksa.
        Saat itu sudah menunjukan pukul 13.30 WIB. Mereka bertiga duduk di depan ruangan dengan mimik wajah yang panik, terutama Irham. Saat dokter keluar dari ruangan dan memanggil 2 orang untuk mendengar hasil dari pemeriksaannya terhadap Tirana, Irham dan Piw refleks berdiri dan mengikuti dokter.
“Dam, gue percaya sama lo. Lo sobat gue, tolong lo jaga Tirana di ruangan ya. Jangan tinggalin dia. Gue pasti cepet kembali. Daaan.....jangan macam-macam ._.”, pesan Irham kepada Adam.
“Iye iye Ham percaya sama gue. Bakal gue jagain sampe lo kembali. Jangan lama-lama. Yey emang gue cowo apaan :p”, jawab Adam.
Akhirnya Irham dan Piw masuk ke ruangan dokter tersebut dan mendengar hasil dari dokter. Mereka sangat tercengang dan kaget dengan hasil yang mereka dengar !! Mereka bingung apa yang harus dilakukan saat itu.
Hayoooo, pasti pada penasaran nih sama kelanjutan ceritanya yaa ? Penyakit apakah yang di derita oleh Tirana selama ini yang tiada seorangpun yang tahu termasuk dirinya sendiri ? Apa yang dilakukan Irham dan Piw dalam menanggapi masalah ini ? Apakah mereka akan meneruskan Tour mereka yang telah direncanakan sebelumnya ?
Yap, semua akan terjawab di Unforgettable Moment VI  ˚⌣˚  ya guys. Jangan bosen-bosen membacaa okeey. Hehaha, tunggu cerita selanjutnya ya.
Keep Reading, guys °\(^^)/°

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku