Unforgettable Moment IV ˚⌣˚


Asik asik nih, para penghuni dunia maya masih setia sama aku ihihi kalian masih mau baca blog aku ini nih. Aw ~ Romantes tau gaa ?. Muucih banget loh ya kalian masih suka baca blog ini dan ngikutin terus perkembangannya \(≧∇≦)/
Eh tapi, jangan lupa ngasih reaksi dongs yaw. Boleh juga nih kasih komentar, kritikan serta saran buat blog ini agar dapat menyajikan Entri yang lebih menarik peminat ihihi ( ͡▽♥͡ )
Oya, kalian engga lupa kan persyaratan ngebaca cerita inii ?. Kalo lupa aku kurung di kurungan ayam ! ('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') Loh, kejam amat ana?. Ga deng bercanse ah. Teke ajalah remfong amat. Hohoho. Diingetin lagi deh ama aku kan aku baik ya emang aku tau, makasih pujiannya ;;) *sapa yg muji* -_-. Kalian harus menempatkan diri kalian dalam cerita ini, kalian harus merasakan betapa senangnya jika diri kamu itu jadi pemeran utamanya. Tau dong pemeran utamanya siapa hihihi ;;). GUE !!! Ngimpi ah bukan bukan, si Tirana itu lohh. Paan sih ana basa basi aja nih wkwkwk.
Aku tau ko aku tau kalian udah ga sabar sama kelanjutan ceritanya aku tau ko aku tau ~(~) ~()~ (~)~. Ya kudin deh yuks maree kita lanjut ceritanyaa. Cekicekdot ahh ~
Ketika menjelang hari – H bagi mereka, mereka mulai merencanakan kemana sajakah mereka akan Tour. Irham nih yang paling sumanget buat Tour, mungkin bareng amaa....wkwkwk coba lo semua lebaak!! Yap, tepat BAGUS !! *wong belon ada yg jawab-_-‘*

Hehehe, ya karena ada Tirana jadi si Irham wih sumanget perjuangan ngeud. Irham memakai kaos Abu, celana jeans cowok banget, dan memegang jaket berwarna hitam. Mukanya tampak mulus jika hendak bertemu Tirana. Dan Tirana kebetulan memakai baju Abu dengan rambut terurai panjang indah, yang membuat Irham semakin tersepona.

“Eh Ham, rencana lo kita mau kemana aja nih ?”, tanya Adam
“Hemm, mau ga keliling Bandung ? Rame loh soalnya banyak tempat yang keren-keren sumfeh ┌П┐”, jawab Irham.
“(sambil memegang tangan Irham) Ngalem bentar deh Ham, lo bilang sumfeh nape yang nongol noh jari kematian Ham ?”, tanya Adam.
“Eh iya, sorry nih main keluar aja nih jari wkwkwk ingin ikut gabung Tour kali yak...”

Akhirnya semua anak datang ke studio Irham dan membicarakan rencana Tour mereka.

“Eh makhluk ciptaan Tuhan !! (karena kegirangan loncat dari motornya hingga tidak melihat Afrian berada di sebelahnya...dan....Dug!!).....”, semangat Boni.
“Pewlis bigbrot.... Uhhh..”, desah Afrian.
“Nape lu main desah desih aja? Abis kawin ma ular lu?”, jahil Boni.
“Bisa liat ke bawah ga neh? Ape yang lo tijek??”, balas Afrian.
“Ehehe sorry brow, gue kira bangke tikus jadi gue lempeng aja :D”
“Tega...tega...tega...iyey ke akuh di samain ama bangke tikus (¬.¬)”
”, jawab dingin Boni.
“Dasar Binbon!!”
“Parah lu...Berantem yu? Noh liat lapangan kosong? Nyamain muke gue yang udah keren abis nih ama kebun binatang? Oh gue tau, lo kangen ama keluarga lu yang di sono jadi di sebut segala.”
“ Siaap Bon siaap bolebolee...”, ngalah Afrian.

“Ehhh malah debat, mau debat sono bantuin DPR debat koalisi jangan di sini.”, sewot Irham.

Tirana dan Piw hanya cekikikan mendengar teman lelakinya berdebat seperti itu. Dan akhirnya mereka memutuskan,

“Ya udah dari pada kalian terus-terusan debat kaya onta mendingan kita bicarain aja nih rencana. Ga kelar dong kalo debat mulu. Ada rencana nih aku, mau ga kita ke PVJ, BIP, Saung Udjo, Braga, Asia Afrika, dan daerah Lembang? Kebetulan tuh Boni bawa SLR kan.”, saran Tirana.

“Asek lah Tour !! Ayo tuh rencana Tirana bisa kita pake. Ada yang mau ngasih saran ga?”, respon Piw.

“Engga engga, udah ayo sekarang kita berangkat aja ! :D”, semangat Irham.
“AYOOOOO !!”, teriakan telat 2 detik yang lainpun akhirnya menyusul.

Akhirnya para lelaki mengambil helm mereka dan mulai mengeluarkan motor dari parkiran. Dan para wanita keheranan, apakah mereka masih harus dibonceng oleh orang yang sama seperti ketika pergi tadi atau tidak.

“Tar...bentar... Kita masih harus di bonceng sama orang yang sama?”, tanya Piw.
“Tir, lo di bonceng gue aja deh. Sampe nanti pulang gue anter sampe depan rumah lo ya. Mau ya :)”, ajak Irham.
“Jangan depan rumah bgt Ham, ngerepotin. Ya udah deh gue ikut kamu. Thanks ya udah mau ngasih tumpangan :>”, jawab lembut Tirana.

“Sebentaar, gue sama siapa dong?-_- Gada nih yang mau ngasih tumpangan?”, tanya Piw.
“Wkwkwk sabar deh Piw=))”, jahil Adam.
“Yaudah lo sama gue aja lagi Piw.”, ajak Boni.

“Heh eperih bodey, ngalem bentar. Kalo lo semua udh ada temen boncengan... masa gue sama...”, tanya Adam.
“Ya udah kaga ada lagi kan yang harus lo bonceng selain Afrian? Bonceng aja napa? Makanya jangan suka jail ke orang apalagi noh si Afrian akhirnya lo dapet kan si Afrian kwkw=)) Nikmatin aja deh=)) Selamat menempuh hidup baru..lohh=))”, jahil Piw.

“Aciikk !! Adaaam, bonceng Afrian nih kiw~”, goda Afrian.
“Naik lo buruan bisi keburu siang._. Ngalem aja Ri, gue turunin lo di jalan ko.”, jawab Adam.
“Ah Adam suka gityu deh ama Afri, sedih deh jadinya...huhuhu...”
“Lebe lo onta! Naik kaga? Kalo lo lambreta gue tinggal nih.”
“Iya deh Adam hihihi.”, biasa...mata kedip-kedip genit.

Tour pun akhirnya dimulaaai !!
Start dari rumah atau studio Irham lalu ke BIP. Disana mereka makan terlebih dahulu dan sepanjang jalan mereka sangat menikmatinya, enjoy banget, banyak ketawanya. Mereka berencana makan dulu di suatu resto di BIP. Karena itu masih pagi, jadi keadaan BIP pun masih terbilang cukup sepi.

Ketika Tirana sedang mengobrol dengan Piw sepanjang jalan, Irham selalu berada tiba-tiba di sebelah Tirana. Dan Piw menyadari keberadaan Irham yang kelihatannya selalu ingin ada di sisi Tirana. Akhirnya Piw memperlambat jalannya agar Tirana dan Irham duluan jalan ke depan. Piw akhirnya cekikian bareng Adam, Afrian, dan Boni di belakang.

Setelah makan selesai, “Eh guys, lanjut nonton yuk?”, ajak Irham.
“Boleh deh boleh ayooo!!”, jawab sekawanan itu.

Ketika mereka akan memasuki bioskop dan ruangan yang telah mereka pilih berdasarkan film yang mereka pilih, Irham menarim tangan Tirana agar berada di belakangnya saat antrean. Tirana senyam-senyum sendiri.

“Heh Ham, main tarik anak orang aja lo.”, ujar Piw.
“Yeey, sirik aja. Mau di tarik juga? Noh Afrian tarik si Piw.”, jawab Irham sambil cekikikan.
“Emoh ah ogah iyey -_-“

“Sepertinya dirikuh terpanggil....?”, saut tiba-tiba Afrian.
“Tadi nenek moyang lo manggil dari Bonbin.”, jahil Boni.
“Ahhh Abon suka gityu deh ama akyu ;;)”, kedip-kedip.
“Bawel ya lo....”, kesal Boni.

Setelah mereka selesai menonton film di bioskop, mereka melanjutkan Tour ke Braga Citywalk.

Mau pada tau ga nihh lanjutan ceritanya gimana dan bagaimana dan kumaha keadaan anak-anak ini ? Wih ikutin terus deh di Unforgettable Moment V ˚⌣˚ !! Ceritanya akan makin menegangkan dan tentunya bikin kalian senyam-senyum cendili deh gara-gara akyu ;;) *kedip-kedip*.

Hehehe, Keep Reading yaw °\(^^)/°

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku