Maafkan ツ

Jujur, tak ada harapku berakhir seperti ini. Kecewa iya, bingung iya, alasan kamu kaya gini itu kenapa ? Apa yang harus aku lakuin biar kamu kaya dulu. Jujur, bukan ini yang aku harapkan. Maaf, ku sia-siakan dirimu juga ku harap kau seperti mauku. Apa ini kelalaianku ? Kan ku tahan kesakitan ini. Maaf, ku telah menyakitimu dan telah kecewakanmu. Akhirnya juga harus ku relakan, kehilangan sahabat sejatiku. Segalanya telah ku bawakan, jika ini yang terbaik akan ku terima demi kebahagiaanmu semata.

Jika ku harus pergi demi kau bahagia, ku siap asalkan kau dapat tersenyum lepas karena ku. Aku senang melihat senyummu dan aku sangat senang jika kau tersenyum karena ku. Akankah peristiwa dulu kita lalui bersama lagi ? Izinkan aku titipkan kisah hidup kita SELAMANYA. Terimakasih atas perhatianmu, keberadaanmu yang selalu ada disisi ini ketika ku termenung sendiri. Bila nanti esok hari, ku temukan dirimu bahagia tanpaku, izinkan aku pergi selamanya.

Aku hanya berharap kepadamu, berikanlah aku kesempatan untuk mengulang waktu yang terbuang percuma hanya karena keEGO-an ku saja. Tak pernah ku temui sahabat sepertimu, tak ingin aku kehilanganmu. Sahabat bagai keluarga kecil yang kumiliki dan tak ingin ku hancuri. 

Ku tersadar sekarang, baru ku rasakan kehilangan yang benar-benar kehilangan.  Jika ia masih ada disampingmu dan suatu saat ia pergi atau hilang barulah kau merasa ia sangat berarti dan berharga bagimu. Penyesalan yang kurasa dan bimbang yang ku pendam apa yang harus aku lakukan. Bicara bagiku, menulis bagiku itu mudah. Ketika kulakukan semua akan terasa seperti mencari daun kering yang sudah terbang ke langit luas. Jika ada yang dapat kulakukan untuk memperbaiki semua, akan ku lakukan. 

Aku sadar, semua hal pasti berubah sesuai berjalannya waktu. Perubahan itu wajar tapi akanlah ini berjalan dengan baik ? Mungkinkah diri ini berubah yang menyebabkan kau membalikan semua itu ? Bulan-bulan terakhir ini kesempatan terakhirku untuk menguak semua salah paham ini, membuka tabir rahasia yang terpandam dalam ketertutupan. Kesempatan terakhirku berkata jujur. Akankah kau mengerti ? (╥﹏╥)
   ┌─┐. ─┐................
│▒│ /▒/...................
│▒│/▒/.......................
│▒ /▒/─┬─ ............................
│▒│▒|▒│▒│........................
┌┴─┴─┐-┘─┘ ........................
│▒┌──┘▒▒▒│.......................
└┐▒▒▒▒▒▒┌┘.......................
└┐▒▒▒▒┌.......................

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku