Unforgettable Moment III ˚⌣˚


Haloha eyaaa!!
Kembali lagi nih sama aku. Udah kaan istirahatnyaa?
Kalo udah berarti semangat lagi nih buat baca kelanjutan cerita dari Unforgettable II dan I. (˛)
Wkwkwk berasa gue nulis novel gitu yaaa. Tapi jujur asyik loh nulis kayak gini. Hihihi :D

Hiburan dikit ah yuuuks
Rumus Matematika hr ini: Kalau dosa? jgn di (+)..... Kalau berkat? jgn di ( - )........... kalau mandi? jgn di ( x )......... Kalau cinta?! jgn di ( : )............. Kalau gw keren? Jgn di( ? )

Kejutan dari Irham adalaaah *tetereeet* serangkaian bunga mawar berwarna-warni yang telah disusun rapi dan harumnya semerbak banget. Wirr ~ . Perempuan mana sih yang engga seneng di kasih hadiah kaya gitu ? Wihaha apalagi ini sama orang yang di taksir lagi. Ya ampun berasa mimpi banget.

Tirana kaget sekaligus ga percaya bahwa Irham ngasih itu di depan semua anak-anak se sekolahnya. Teman-teman se-sekolahnya menepuk tangani mereka dan yang laki-laki kagum banget tuh sama keberanian Irham. Tapi eh tapi.. hemm kesyel nih bagian ini (ε).  Ada 1 anak laki-laki yang ternyata suka sama Tirana dan dia ga suka kalo Tirana udah bareng sama Irham apalagi di kasih serangkaian bunga mawar gitu depan anak-anak sekolah. Nama cowo itu adalah Diko.

Diko pun pergi ke kelasnya yang memang bersebelahan dengan Tirana.

“Apa-apaan sih si Irham maksudnya apaan sih ngasih bunga di depan temen-temen dasar ga tau malu!! Cari perhatian apa ?”, ujar Diko.

Iapun melempar tas miliknya ke bangku dan bangku serta meja tempat ia duduk dibuatnya berantakan. Rufi teman sebangkunya menghampirinya.

“Ada apasih Ko? Rempong amat lu.”
“Gue lagi kesel Fi.”
“Jelous niyeeeee, kiw~”, dengan pose tubuh menggoda dan mata kedap-kedip,
“Apasih lo.”, mendorong Rufi dan pergi meninggalkan kelas dengan mimik muka yang menyeramkan. *eehh

Saat pulang sekolah, ketika Tirana dan Ina berada depan kantin mereka di cegat dulu oleh Irham. Refleks Ina senyum-senyum sendiri dan pergi meninggalkan Tirana dan Irham.

“(muka Tirana memerah) Na, mau kemana ?”, ia salah tingkah dan tangannya dingin.
“Tir, gimana masih kerasa sakitnya ?”, tanya Irham *kuitkuitt~
“Masih sih Ham, tapi udah ga terlalu sakit banget. Hemm, ada apa?”
“(1 tangan menggaruk-garuk kepala dan 1 lagu masuk ke saku celana) Hemm.. gini Tir. Aku ingin ngehibur kamu nih, kita...”
“Kita apa Ham ?”

Tiba-tiba Adam dan Boni datang menghampiri mereka berdua sembari mengagetkan keduanya.

“Hayolohh berduaan ngapaiin ? wkwkwk”, tanya jahil Adam.
“Masih rame gini ko ey malu.”, jawab Irham.
“Wkwkwk dam yu ah kita ke sana kita gangguin yang lain.”, jahil Boni.

Tiba-tiba tangan Adam dan Boni di tahan oleh Irham, dan Irham tersenyum memaksa sambil membalikan badan dari pandangan Tirana.
Dan berbisik kepada mereka,

“Eh, bantuin gue dong. Gue ada rencana nyenengin Tirana nih mau ngajak dia nonton. Lo mau nemenin gue kan? Ga siap gue kalo cuma berdua aja. Please gue mohoonn.”
“(muka kaget) I...iya Ham kita temenin elu deh. Tapi masa kita bertiga laki dia sendirian perempuan? Ajak lagi cewenya. Kasihan”, jawab Adam.

Secara tidak sengaja Piw, salah satu sahabat Tirana datang dan mereka mengobrol selagi Irham, Adam dan Boni berbincang.

“Eh Piw, ikut yu?”, ajak Irham.
“Kemana?”, muka kaget sekaligus bingung.
“Tir, gini..Sebenernya....Gu...Sorry, aku tuh ada rencana ngajak main kamu sama yang lain biar fikiran kamu bisa tenang lagi gituu. Kita...no...duhh-__-“, Irham gugup.
“Ih makasih bangeet (◦ "̮ ◦) Apa? Noduh? Apaan tuh Ham?”
“Iya dong gapapa kali J Emm maksudnya...no....non....”
“Nonton :D”, teriak Adam.

Irhampun menginjak kaki Adam, dan muka Adam langsung mengkerut. L
“Oh kalian mau ngajak nonton? Tinggal ngomong apa susahnya Ham=)), muke lu nape Dam?”
“Kagaaa..... L Ham angkat kaki lu....dari atas kaki gue Ham... Aslining bujur ayam sakit Ham...”, rintih Adam.

“Hahahahahahaha kasiah tuh si Adam ham=)))”, ngakak Piw.
“Hehehe :D”, sambil garuk-garuk kepala.

Afrian, teman Adam, Boni, dan Irham yang terkenal dengan ‘kebanciannya’ datang dan ingin ikut bersama mereka. Dia tukang nguping sih-_________-

“Aku ikut yayayaaa!!”
“Paan sih?”, sewot Boni.
“Ikut main yaya kan bentar lagi libur hehe bosen ih di rumah...bete...bete...bete”, sambil memukul lembut Boni.
“ih geleuh kamu mah..”
“Wkwkwk yaudah ikut aja asal jangan nganeh-nganeh aja ya.”
“Acikk acikk, muucih muah aa Irham yang cool, baik, kalem, sopan, cakep idaman cewe-cewe sekolah”, sambil kedip-kedip manja menggoda.
“Jujur sih gue setuju sama kata-kata akhiran lo, tapi muah-muahnya ga bangeeeet..”, jahil Adam sambil meniru gaya bancinya Afrian.
“ih Adam suka gityuu dehh sama aku ah, sebyel ._.”

“hahaha, udah kalian ini gimana sih. Kita susun rencana ya, 2 hari lagi aja kita mainnya. Sekalian Tour okey J Berani sampe Lembang ga ? Demi ngehibur temen kita yang baru sembuh nih.”

“(bisik-bisik Boni dan Adam) Eh si cowo idaman semua cewe ini udah putih, cakep, pinter main gitar, tinggi, cool, pendiem, kalem jarang-jarang ya malah ga pernah gini ke cewe. Perhatian banget. Apa jangan-jangaaan....”

“Heh, denger gue ngomong ga nih?”, tegur Irham.
“Hehehe denger ko :D”, ucap Boni dan Adam bersamaan.

“Rencana gue sih, jadi berhubung rumah Adam sama Tirana deket jadi Adam jemput Tirana ke rumah gue. Kita ketemuan di studio gue aja ya. Terus rumah Boni deket sama Piw jadi Boni jemput Piw. Dan lo Afrian, berhubung lo rumahnya deket sama gue, lo jalan ke rumah gue. Kita ngumpul jam 9 di studio okey. Setuju ga nih?”

“GUE SETUJU BANGET, soalnya ngenes di Afrian=))))!!!”, teriak Boni dan Adam.
(muka Afrian langsung murung tetapi karena mereka sudah dekat, Adam dan Boni merangkul Afrian lagi dan tersenyumlah ia)

“Hahahaha, kalian gimana Tir ? Piw ?”, tanya Irham.
“Ya udah kalo yang lain udah setuju, aku ikut aja deh.”, jawab Tirana.
“Iya aku juga Ham setuju deh hahaha bijak niyee situu....Uhuk.....”,jawab Piw.
“Hehehe engga juga ah Piw. Fix nihya kita 2 hari lagi nih?”
“Siaaaap!!”, teriak semua dengan semangat.

Mau tau nih kelanjutan 2 hari itu ada apa ajaa? Ihihi pantengin terus nih blog, rajin-rajin bacanyaa.. Jangan bosen yee, bakal lebih asyik deh dijamin!! (*з) (ε*)
Kisah berikutnya bakal lebih seru, menarik, dan ga kalah kocak deh =))
Jangan lewatkan yaaa......

Keep Reading, Guys  (>͡ .̮ Ơ̴͡ )


Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku