Kematian dan Al-Qur'an

Perasaan aku sekarang memang engga karuan, mungkin memang remaja kaya gitu kali ya ? Tapi kali ini aneh banget perasaan aku. Perasaan aku sekarang bener-bener beda di hari-hari sebelumnya, gini perasaan ku sekarang :

1. Aku kangen banget sama sahabat-sahabatku seakan-akan aku ga bakal ketemu hari esok dan ga bakalan bertemu mereka selamanya

2. Aku besok dioperasi dirumah sakit, entah mengapa tapi dari awal badan aku udah ga enak semenjak tidur setelah shalat dzuhur

3. Aku selalu punya perasaan aku hidup ga lama lagi

4. Jarang banget akhir-akhir ini aku merasa bahagia

5. Semenjak tanggal 24 Maret 2011 aku merasakan seluruh badanku dari kepala sampai kaki gemetar dan tidak dapat dihentikan ketika aku akan tidur

6. Ketika badanku sedang bergetar, terlintas dipikiranku ini adalah tanda-tanda sesuatu yang kurang baik (kematian)

7. Aku orangnya tidak suka membicarakan hal seperti ini ke pada orang tua, sekalipun itu sakit parah

8. Tapi, entah mengapa akhirnya aku bercerita kepada ibuku dan ibuku berkata, "Kamu harus banyak-banyak berdo'a dan berdzikir"

9. Mendengar perkataan ibuku, semakin menguatkan dugaanku bahwa itu adalah tanda-tanda yang buruk

10. Akupun sering berkonsultasi di internet, jika ada kesakitan selalu melihat ke internet tanda-tanda sakit apa itu. Dan kali ini aku secara tidak sengaja berkunjung ke situs "TANDA-TANDA KEMATIAN" ketika aku membacanya sampai selesai, aku benar-benar termenung sedih meneteskan air mata sambil melihat wajah adik ku yang masih berumur 4 tahun itu.

11. Ternyata setelah aku membacanya, yang aku alami adalah tanda-tanda 100 hari sebelum meninggal.

12. Sampai sekarang aku masih memercayai itu, dan aku menghitung kapan hari H itu.

13. Pikiranku, perasaanku benar-benar sudah tidak wajar semenjak hari itu.

14. Pada suatu malam, aku bermimpi seakan-akan ada seseorang menghampiriku dan ia berkata, "Janganlah kamu terlalu percaya kepada sesuatu yang berkaitan dengan : UMUR, JODOH, TAKDIR, terutama RAMALAN. sesungguhnya jika seorang muslim percaya dengan hal seperti itu, maka ia dapat disebut sebagai seorang KAFIR"

15. Aku masih sangat teringat perkataan orang itu dalam mimpiku, tetapi aku lupa wujudnya seperti apa dan aku tidak tahu itu siapa


16. Semenjak kejadian itu, aku benar-benar bertambah khusyuk dalam beribadah dan menambah amal, lalu lebih mementingkan akherat nanti. Karena manusia kekal di alam sana, dan didunia hanya sementara. Berbekal yang banyak ke akherat akan membawa berkah dan kebahagiaan abadi di sana.


17. Akupun sering berkunjung ke situs-situs keagamaan islami yang benar-benar memberiku kesejukan.


18. Al-Qur'an pun aku perdalam karena disanalah semua berasal dan banyak ilmu manusia jaman sekarang yang sebenarnya diperoleh dari Al-Qur'an itu sendiri, hanya saja manusia kadang tidak peduli dengan Al-Qur'an dan sering meninggalkannya. Sering membantingnya, sering meninggalkannya dikolong tempat tidur. Sebenarnya Al-Qur'an itu harus disimpan di tempat yang paling tinggi dan tidak boleh sampai berdebu.


19. Bacaan Al-Qur'an akan menerangi manusia ketika di alam kubur yang benar-benar gelap gulita, tiada yang akan menerangi jalan kita menuju kebenaran kecuali bacaan Al-Qur'an dan orang-orang yang ia kehendaki untuk diberi risalah dari-Nya.


20. Dan masih banyak hadist yang menerangkan hal tersebut, banyak pula ilmu agama yang begitu luas dibandingkan ilmu dunia hanya saja manusia di era modern ini lebih mementingkan popularitas dan ingin membahagiakan dirinya didunia .


# Semua hanyalah pengalaman saya yang benar-benar kenyataan (fakta) dan pelajarilah bertaubatlah Engkau Hai manusia-manusia Khalifah Bumi sebelum ajalmu menjemput dan sebelum terlambat dan Engkau akan tergelincir ke dalam Api neraka yang panasnya 100x lipat dibandingkan air yang mendidih di bumi jika Engkau terlambat untuk bertaubat kepada-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Pajak

Gundah Gulana

Unforgottable Moment VI ˚⌣˚