Kejadian setelah membaca Surah Yaasin

Assalammu'alaikum Warrahmattullahi Wabbarakatu. Saya disini akan menceritakan pengalaman saya tentang sebuat "Kejadian langka" setelah saya membaca Surah Yaasin untuk sanak saudara saya yang telah meninggal dunia. Karena kita ketahui pula, bahwa makanan bagi ruh yang telah meninggal dunia adalah Surah Yaasin dan do'a-do'a dari saudara, anak, istri, suami, dan teman-temannya. Jika kita yang masih hidup tidak mendo'akan beliau-beliau disana, pasti mereka telah kurus karena tidak mendapatkan makanan dari sanak saudaranya yang masih hidup. Dan waktu itu, saya mendapatkan mimpi :
 Saya didatangi oleh Alm.Kake saya yang telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Ketika saya bertanya kepada teman-teman saya, ternyata itu adalah arwah dari Alm.kake saya yang kangen kepada saya.

Baiklah saya akan memberitahu apa-apa saja yang telah saya alami setelah membaca Surah Yaasin untuk sanak saudara saya dan teman saya yang telah meninggal dunia :
  •  Yang pertama, ketika saya sedang membaca Yaasin, di sebelah kiri saya seperti ada yang datang (berhawa dingin, tiba-tiba ada angin padahal horden tidak bergerak sedikitpun) tapi jangan takut, yang datang itu mungkin saja ruh yang kita do'akan ataupin jin islam yang senang dengan bacaan Yaasin kita
  • Yang kedua, jikalau kita membaca Surah Yaasin tersebut setelah shalat akan lebih bagus, apalagi diatas sajadah. Kejadian anehnya ketika saya selesai membaca Yaasin diwaktu Maghrib, ketika hendak shalat Isya, sajadah saya terasa tercium sangat amat wangi, aromanya membuat saya betah sujud dan aromanya belum pernah saya cium selama didunia. Entah darimana wangi itu, tetapi semakin membuat saya rajin shalat
  • Yang ketiga, saya selalu berfikir untuk memberikan Yaasin selalu kepada mereka dan dapat merasakan kebahagiaan mereka pula
  • Yang keempat, ketika akan tidur (setelah shalat Isya) terasa sangat nyenyak dan seperti ada yang menjaga saya
  • Yang kelima, hanya beberapa kali saya membaca Yaasin alhamdulillah tiba-tiba dengan cepat telah hafal 10 ayat, dan InsyaAllah kalau sering dibaca akan lebih cepat hafal :)
Surah Yaasin adalah jantungnya Al-Qur'an yang seharusnya kita menghafal dengan benar lafad-lafadnya dan menghapal benar makna yang terkandung didalamnya. Mungkin dengan kejadian / pengalaman saya ini, dapat menjadi sebuah motivasi untuk kita semua betapa pentingnya berbagi kepada sesama manusia dan kepada sesama sanak saudara yang telah tiada.

Mereka hanya mengharap do'a dari kita. Bukan uang, ataupun barang. Hanya lantunan ayat-ayat dari Kitab Suci Al-Qur'an.
Walaupun sedikit, indahnya berbagi ~('.'~) (~'.')~

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Pajak

Gundah Gulana

Unforgottable Moment VI ˚⌣˚