Friday13th

Konon katanya nih, Friday13th itu hari yang siaaaaal banget ._. Tapi kemaren emang sih bener-bener aku sama temen-temen aku sial dihari itu. Kesialannya itu macem-macem :

* Aku
Tepat tanggal segitu pulsa aku abis masa aktif, sepatu sekolah jebol guedeee banget -.- , ditunjuk guru terus tanggung jawabnya gede sedih yamfyun, cuma segitu sih. Tapi aku juga engga terlalu mikirin Friday13th itu sial ko.
* Temen
Temen aku juga sial, ada yang ilang kunci rumah malem-malem laah, ada yang musuhan tepay hari itu laah, ada yang dapet musibah laah, daan masih banyak lagi

Lagian hari Jum'at kan hari kesayangan Allah SWT jadi kalo di bilang hari sial yaa engga laah (:
Nah angka 13 nya itu yang emang aku yakin sial zzzz

Tapi kan kalo angka 13 itu baru MITOS kalo katanya sial, jadi ga harus juga dipercaya sebagai angka kesialan, itu semua berbalik ke diri kita masing-masing aja lagi mau percaya atau engga dengan kesialan tanggal 13 itu sendiri / angka 13.

Tapi memang kebanyakan 13 itu sial sihh. Beberapa apartemen di dekat rumahku, tidak mengadakan lantai 13, ada yang di kosongkan.. ada juga yang di loncat (lantai 12 langsung ke lantai 14) . Mungkin takut kejadian di Film HORROR LANTAI 13 juga kali yaa, tapi itukan fiksi katanya ?

Pertanyaannya : Kenapa engga ada bukan ke 13 ?

Perytanyaan itu baru-baru ini muncul di benak aku, haha pertanyaan ngasal banget (: Itukan udah takdir engga ada bulan ke 13, atau mungkin Allah takut banyak kesialan di bulan itu ? haha Su'udzon! Allah itu adil, dan tau mana yang paling baik dan mana yang paling buruk untuk makhluknya, mngkin Ia mengetahui inilah jalan terbaik yang paling baik untuk makhluknya, maka mungkin Allah tidak menciptakan bulan ke 13.

Karena sebenarnya Allah Maha Adil (:

Jadi, kita patut bersyukur dan banyak-banyak bersyukur ;)

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku