My Choice, My Dreams and Plans of God.

Aku bukanlah seorang penuntut ataupun penuntun, aku hanyalah seorang pemimpi yang memiliki angan tinggi yang ku sadari takan ringan. Khayalan di atas awan yang terhalang seperti alang-alang membuat hidup terkadang tertutup kegelapan. Inginku hanya memiliki sayap bagai malaikat agar terbang menuju Surga bersama keluarga sampai mereka bahagia. Semua mustahil dan aku sadar. Atau, bintang dan cahaya bulan akan ku bawa pulang dibawah gelapnya malam. Atau, akan ku bawa kunang-kunang dalam lentera yang akan terus menyinari lelap pulas tidurmu di gelapnya langit. Semua itu aku tau takan dapat ku dapat. Bagaimana caraku membahagiakan mu ?

Tuhan, ku mohon...Jangan Kau ambil nyawa kedua orangtuaku hingga aku dapat menyenangkan mereka. Aku sadar, selama ini hanya kejengkelan yang mereka terima dariku. God, please tell me what should I do for them ? I know, we cannot do everything at once, but we can do something at once. Thanks God, thanks for give me a family who is loving me so much. Jujur, terkadang ku membayangkan diri ini tanpa ibuku, dapat ku rasakan diriku resah tanpamu. Akan ku coba gapai semua jemarimu, rangkul aku dalam pelukmu. Jika kau tutup matamu, ku ingin ulang waktu dan ingin ku ulang semua kesalahanku serta kelalaianku. Mimpiku adalah meskipun tak mungkin, ku ingin kita menutup mata bersama. Terbanglah jiwa ini menuju langit ke 7 bersama mu dan tenanglah jiwa kita.

Meskipun kini ku sudah berbeda, tetapi terkadang muncul dibenak ini untuk menjadi anak yang kau peluk, kau rangkul dan selalu kau perhatikan. Inginku, engkau melihat cucumu kelak dan mengaisnya selaknya dulu kepadaku. Tapi, apakah tercapai semua ? Rasa-rasanya......... Aku sadar mimpiku terkadang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, akan tetapi aku percaya, itu semua adalah rencana-Nya yang memang akan lebih baik dari mimpiku. Terimalah..

Mimpikupun terkadang ingin menjalani masa kanak-kanak dulu. Kehidupan tanpa masalah, tanpa beban pikiran berat, banyak teman, bermain. Apa daya ? Tak ada kehidupan yang dapat mundur, tak ada kehidupan yang mundur selangkah ataupun 3 langkah, meskipun kehidupan ini layaknya sebuah permainan. 

Hidup sudah punya skenario. Jalan ceritanya sudah tertulis. Tak dapat dihapus. Kitalah wayang dalam cerita. Dalam naskahnya, tertulis kapan dunia akan berguncang, tsunami datang, dan kapan kiamat terjadi. Tidak ada yang dapat menghapus agenda tersebut. Forgive me, God. For all my mistakes....

God..
If today I lose my hope, please tell me Your plans are better than my dreams.

I want to..
- Refresh my mind
- Undo my mistakes
- Delete all my problem
- Forgeting all my bad memories

  • Indahnya berbagi :)

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku