My Lovely November


Mungkin dari sekian banyak kalian menganggap bulan November adalah bulan yang biasa saja. Bulan yang sama seperti bulan bulan lain. Mungkin ada juga yang membenci November.
November. Ya November. Nama salah satu bulan yang paling aku suka.
Ya, pokonya seneng banget nyambut bulan ini. Bisa ngehirup udara November lagi, wiiih rasanya ituuu sueneeeng bangeeed. Dari dulu emang ini bulan yang di tunggu-tunggu. Ya kalo bisa dibilang, apalagi taun ini. Cita-cita dari SD kelas 6 itu akhirnya tercapai. Waduuuh November iniii ga ada henti-hentinya ngasih aku suprise. Halaaah jadi flashback ke November taun lalu deh. Mesti ya haha
 Ga terlambat kan buat aku ngomong, “Say Hi to November and Say Goodbye to October. Lav ya November^^”, sudahlah ti gak ada kata terlambat.
Di November ini, aku mulai hidup di dunia.
Di November ini, aku merasakan banyak kejutan.
Di November ini, aku merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.
Di November ini, hatiku tenang.
Di awal November ini, waktu menjelang kehadiranku di dunia.
Di awal November ini, aku merasa seperti terlahir kembali.
Di awal November ini, umurku akan semakin berkurang. (:
Banyak kebersamaan baru yang terjalin di bulan November ini. Banyak hal yang menyatukan kita menjadi sahabat sampai sekarang di bulan November ini. Aku sayang November. Aku ga mau ninggalin November. Aku ingin tetep di November. Kalo lahirku di November dan bahagia duniaku di November, boleh ga kebahagiaan akhiratkupun di November? :--)

Hanya permintaan bodoh sebenernya wkwkwk.

Meskipun di awal November ini udah dikasih sakit, tapi ya ga apa apa. Toh ini Cuma awal kan hihi. Masih ada hari-hari di November. Mengingat November, mengingat ulang tahun juga dong, mengingat memorinya juga dong.
Waaah jadi inget.

Hey teman, ingatkah kalian tentang janji kalian dahulu? :’)
Kalian kan ingin ujan-ujanan sama aku pas ulang taun aku terus nginep terus keliling Bandung malem-malem tapi belom dibolehin, entah kapanpun itu. Kalian kan pernah janji sama aku, tapi aku ga tau...akhirnya aku tau :”)

Katanya kalian, mau ujan-ujanan sesudah UN lho sama aku :”)
Inget ga ? Veta, Lutfi, Jasmine, Imel, Dinda, Ran? :”)
Kalian bener-bener berhasil bikin aku nangis malem ini. Aku sayang banget sama kalian, tau ga ? Aku ga mau jauh dari kalian. Kemanapun, kalian yang terbaik. Bukannya yang ga aku sebutin itu ga terbaik ya. Semuanya baik ko sama aku. Miss you all <3

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku