Cinta diam-diam


Rasa ini, emang pernah aku rasain sebelumnya. Akan tetapi, kali ini rasa itu berbeda. Rasa apa ini ? Begitu fantastic, mengejutkan, membuat kepayang, kebingungan yang membara, dan....hal-hal yang memang aneh bagiku.
Berawal ketika kami bertatap-tatapan selama -+ 4 sampai 5 detik. Dan aku percaya, cinta memang mungkin bisa muncul dari mata dan turun ke hati. Entah apa arti tatapannya untukku. Rasa penasaran itu begitu membludag dipikiranku. Kecurigaanku, hingga kini belum terjawab. Dan memang benar, cinta yang tersembunyi atau bisa disebut cinta diam-diam...akan mendapatkan balasan cinta yang serupa. Ia akan diterima secara diam-diam, diharapkan secara diam-diam, ataupun ditolak mentah-mentah secara diam-diam.
Akhir-akhir ini aku makin curiga, jangan-jangan dia tau kalau aku punya perasaan khusus untuk dia. Bukan cuma rumah yang punya penghuni, hatiku juga punya penghuni loh....ya kamu. Dia sering ngeliat ke arah aku dan entah kenapa, padahal aku cuma liat foto dia aja...kenapa jantung itu berdetak makin kenceng aja!! Hey you, listen to my HEARTBEAT... Badan langsung lemes, tangan kaki dingin gemetar. Dia pernah datang ke kelas aku buat nyamperin temennya, badan langsung kaku, ga ada nafsu makan, tegang, muka merah...padahal belom tentu dia kaya gitu juga. Yaa inilah yang namanya cinta diam-diam. Hanya dapat menatap dari jarak jauh, ia tak tahu bahwa ada seseorang yang sedang melihatnya dan ia hanya asyik bersama hobinya.
“Utarakan cintamu padanya bila kamu tidak mau ia direbut oleh orang lain.”
Aku kurang srek sama kalimat itu, karena ya memang gampang mengutarakan rasa cinta. Akan tetapi apakah gampang pula menerima resiko yang tidak kita inginkan ? Lihat yang pasti-pasti dulu deh. Lihat, apakah ada tanda-tanda dia menyimpan perasaan yang sama kepada anda. Lihat tingkah lakunya. Banyak bertanyalah kepada yang lebih berpengalaman, agar rencanamu berjalan lancar serta mulus.
Dan tepat sekali apabila ada Quotes like this :
“Pengalaman adalah guru terbaik di masa depan.”

Keep Reading :)

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Pajak

Gundah Gulana

Unforgottable Moment VI ˚⌣˚