Pesan Dari Para Penyandang Cacat


Menulis.............Lakukanlah selagi kamu bisa menulis dengan menggunakan tanganmu sendiri dan tulisanmu masih dapat lebih rapi dari ini.
Membaca..........Lakukanlah selagi kamu masih bisa membaca dengan matamu sendiri, bukan mata pemberian orang lain.
Berjalan.............Lakukanlah selagi kamu masih bisa berjalan dengan kaki aslimu, bukan kaki palsu.
Mendengar........Lakukanlah selagi kamu masih bisa mendengar dengan baik tanpa gangguan, dengarlah berbagai masukan dan kritikan agar kamu lebih maju dari sekarang.
Berbicara...........Lakukanlah selagi kamu masih bisa berbicara dengan jelas tanpa terbata-bata, jangan salah gunakan mulutmu.

Jika semua itu tidak dapat kamu lakukan kembali, jangan khawatir jangan takut. Tuhan masih bersama kita, sedekat yang kita tak sangka. Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita, Ia selalu menjaga kita, merawat kita melalui perantara-Nya. Yaitu IBU mu. Kasih sayangnya tak pernah putus.
Sobat, mungkin ketika engkau kehilangan semua hal diatas... friEND, boyfriEND, girlfriEND, bahkan bestfriEND kita bakal ninggalin kita, karena sedekat apapun kita dengan mereka....tetaplah mereka itu orang lain yang akan meninggalkan dan merasa jengkel dengan kekurangan kita. Tapi lihat famILY, akan setia abadi berada disamping kita. Seburuk, sekurang-kurangnya kita, merekalah yang akan membuat kita bangkit.

“ Kini ku terjatuh dan tak akan ku biarkan raga ini sampai tergeletak, aku akan bangkit.”

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku