Apa aku salah ?

Tuhan....
Aku sedang bingung
Aku sedang berfikir
Aku sedang memproses
Aku sedang melihat
Aku sedang mendengar
Aku sedang sakit

Tuhan....

Tuhan....
Jika ini benar, aku hanya butuh jawaban
Jika ini benar, aku hanya butuh obat
Jika ini benar, aku hanya butuh kemudahan
Jika ini benar, aku hanya butuh kekuatan
Jika ini benar, aku hanya butuh kepahaman

Tuhan....
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah musuhku
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah ada hatersku
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah ada sebuah penghianatan
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah ada sebuah kebohongan
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah ada sebuah kemunafikan
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah aku sadar
Aku paham benar diantara mereka-mereka yang dekat denganku, disanalah ada yang mengumpat

Tuhan....
Mereka hanya tau pilihanku
Tetapi mereka tidak tau alasanku
Tetapi mereka langsung memberi nilai

Tuhan....
Apa aku salah, memilih jalan hidupku sendiri ?
Apa aku salah, dengan pilihan ini ?

Apa aku salah....apa aku salah....APA AKU SALAH, YA ALLAH !!!

Comments

Popular posts from this blog

Gundah Gulana

Fungsi Pajak

Jeritanku